Loading...

Gadis 12 Tahun Wajahnya Terlihat Lebih Tua

DivisiUnik - Gadis 12 Tahun Wajahnya Terlihat Lebih Tua .Seorang gadis berkulit hitam bernama Otlanmetse Falaste berusia 12 tahun, mengidap...

DivisiUnik - Gadis 12 Tahun Wajahnya Terlihat Lebih Tua.Seorang gadis berkulit hitam bernama Otlanmetse Falaste berusia 12 tahun, mengidap penyakit langka. Yaitu penyakit penuaan sebelum waktu yang sewajarnya. Dalam istilah dunia medis penyakit disebut dengan sindrom Hutchinson-Gilford. Ontlametse selalu terlihat tegar dalam menjalani hidupnya, walaupun dia sendiri tahu bahwa hidupnya tidak akan berlangsung lama seperti orang lain.

Penyakit sindrom Hutchinson hingga saat ini baru terjangkit pada dua orang saja. Dan semuanya adalah orang berkulit hitam. Penderita terdahulu juga hidup dengan waktu singkat.






Menurut pakar ahli, diperkirakan di dunia hanya ada 200-250 kasus penderita penyakit ini. Rata-rata umur pengidap syndrome ini adalah usia 15-21 tahun. Kematiannya biasanya diakibatkan oleh komplikasi pada tubuh seperti hipertensi, stroke angina, dan gagal jantung.
Unik 2865764418654359351

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo