Loading...

Korowai Suku Kanibal dari Daratan Papua Nugini

DivisiUnik - Korowai Suku Kanibal dari Daratan Papua Nugini . Suku Korowai adalah suku asli pedalaman Papua. Namun bukan Papua bagian dari ...

DivisiUnik - Korowai Suku Kanibal dari Daratan Papua Nugini. Suku Korowai adalah suku asli pedalaman Papua. Namun bukan Papua bagian dari Indonesia, Suku ini berada pada sisi kanan pulau Papua yang terletak di Negara Papua Nugini.

Sebagian besar warga suku Korowai menetap di rumah pohon. Daratan mereka menetap masih terisolasi dari kemodernan jaman. Sehingga suku Korowai masih kental dengan ritual-ritual unik dan aneh yang mengerikan.

Bahkan kabarnya suku Korowai dilaporkan masih mempraktekkan ritual kanibalisme hingga saat ini. Kanibalisme adalah proses manusia memakan manusia. Praktek kanibalisme ini tidak dilakukan untuk warga pendatang atau warga asing. Mereka melakukan ritual kanibalisme hanya untuk hukuman warga suku itu sendiri.

Pada tahun 2006 silam, acara TV "60 Minutes" memaparkan, apabila seseorang atau sekelompok orang berusaha menjadi Khakua(sebutan untuk penyihir jahat) dan mereka terbukti salah, maka dia/mereka akan disiksa, dieksekusi, dan dimakan. Bahkan acara TV tersebut menerangkan bahwa, bagian otak korban akan langsung dimakan mentah-mentah ketika masih keadaan hangat. Wanita hamil dan anak-anak dibawah umur tidak berpartisipasi dalam kegiatan kanibalisme ini.
Unik 5388304070083398692

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo