Loading...

Foto-foto Keunikan Hewan Albino

DivisiUnik -  Foto-foto Keunikan Hewan Albino . Menurut kamus bahasa Indonesia albino adalah suatu keadaan dimana kulit suatu makhluk tida...

DivisiUnikFoto-foto Keunikan Hewan Albino. Menurut kamus bahasa Indonesia albino adalah suatu keadaan dimana kulit suatu makhluk tidak memiliki atau kekurangan pigmen atau zat warna kulit. Untuk kasus pada hewan biasanya sih, warna kulit mereka akan berubah dari warna pada umumnya. Dan kebanyakan perubahan itu menjadi warna putih terang, warna putih susu gitu bukan bening.

Nah kali ini divisiunik bakalan ngumpulin foto-foto hewan albino yang unik dan keren, silahkan sobat divunik amati keunikan hewan-hewan berikut :

1. Gajah putih
Spesies gajah albino putih ini seringkali ditemukan di negara Thailand. Tak pelak saking banyaknya populasi gajah putih disana, Thailand mendapat julukan "negeri gajah putih".

2. Jerapah putih
Jerapah identik dengan corak pada kulitnya. Biasanya corak pada kulit jerapah berwarna coklat kehitam-hitaman dengan bercak coklat lebih gelap. Namun berbeda jika jerapah albino, warna dominannya putih dengan corak kecil berwarna coklat.

3. Kerbau putih
Kerbau putih adalah hewan sakral bagi rakyat Jawa Tengah dan Yogyakarta. Hewan ini selalu ada dalam acara peringatan pergantian tahun Islam di kedua provinsi tersebut. Harga kerbau putih ini bisa 2-3 kali lipat harga kerbau biasa. Minat beli sobat divunik?

4. Macan putih
Harimau putih sendiri digolongkan menjadi 2 ciri, satu harimau putih asli dan satunya adalah harimau biasa yang mengalami albino. Jenis harimau putih termasuk jenis harimau benggala. Kebanyakan harimau putih ini berasal dari India.

5. Singa putih
Singa hidup di daratan Afrika, sehingga temuan mengenai singa albino juga seringkali diberitakan di benua Afrika.

6. Merak putih
Merak adalah burung asli dari daratan Indonesia. Merak biasanya memiliki warna dominan biru kehijauan. Namun bila merak mengalami albino, maka merak tersebut akan berwarna putih polos. Namun ada pula yang sebagian warnya berwarna albino dan sebagian lainnya normal seperti merak biasa. Seringkali ditemukan di daerah timur Indonesia.

7. Penyu albino
Hewan ini biasanya memiliki warna kulit gelap. Sangat jarang sekali ditemukan penyu albino. Dari 1000 kelahiran penyu kurang lebih 1 penyu albino dilahirkan.
Unik 2053740063501818452

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo