Loading...

5 Kompilasi Cosplay Anime Gagal

DivisiUnik - 5 Kompilasi Cosplay Anime Gagal . Cosplay adalah gabungan dari 2 kata "costume" yang berarti kostum dan "play&q...

DivisiUnik - 5 Kompilasi Cosplay Anime Gagal. Cosplay adalah gabungan dari 2 kata "costume" yang berarti kostum dan "play" bermain. Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesoris dan rias wajah seperti tokoh-tokoh dalam anime. Sobat divunik pasti udah sering liat beberapa cosplay keren kan? Nah kali ini divisiunik bakalan ngompilasi in beberapa cosplay unik yang bisa dibilang gagal. Karena ketidak miripannya, langsung saja simak gambar berikut ini :

1. Cosplay Kurapika(Hunter X Hunter)
Walah kurapika kok kaya gitu :v , liat tuh kurapika di sebelahnya sampe mau ketawa. BTW untuk baju, ga fail kok cuma di face aja.

2. Goku (Dragon Ball)
Kurang greget gokunya. Ciri khas rambut goku tuh mirip kaya landak, berdiri ke atas semua. Fail but not bad.

3. Rias Gremory (HighSchool DxD)
 Ehm rambut oke, pakaian kurang. Ada yang kurang menonjol gitu. And face kurang, kurang cakep.

4. Kirito (Sword Art Online)
Ini kayanya bule negara barat ni yang lagi cosplay. Wajah dan rambut ndak mirip, terlalu gemuk  tau sendiri kalo kirito itu kelihatan masih muda dan gak gede-gede amat.

5. Sanji (One Piece)
Fail-fail ini orangnya kegemukan. Model rambutnya sanji juga kurang pas. Kemudian ciri khas sanji ada semacam pusaran di jidatnya juga kagak ada. Cuma mirip di gaya dan pakaian.
Lucu 9092551374957187105

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo