Loading...

Unik Es Krim Rasa Facebook

DivisiUnik - Unik Es Krim Rasa Facebook . Sobat divunik sudah bosan dengan es krim rasa vanilla, coklat, atau strawberry? Sekarang ada vari...

DivisiUnik - Unik Es Krim Rasa Facebook. Sobat divunik sudah bosan dengan es krim rasa vanilla, coklat, atau strawberry? Sekarang ada varian es krim baru rasa Facebook. Ehm sobat divunik tau sendirikan kata Facebook yang dimaksud disini adalah sebuah sosial media yang paling laris di Dunia. Terus apa hubungannya es krim dengan Facebook?

Es krim terlihat biru menyala ciri khas Facebook dengan rasa mirip permen. "Rasa es krim ini seperti ketika diri Anda merasakan kekosongan dalam jati diri Anda selama hidup, dan kemudian kekosongan yang hampa, gelap, dan penuh air mata tiba-tiba terpenuhi", itu lah perasaan ketika Anda menikmati es krim rasa Facebook tersebut.

Jika sobat divunik berminat menikmati es krim Facebook, sobat divunik bisa mendapatkannya di Toko es krim Valentino, Tisno, Kroasia. Inspirasi dari sang pemilik adalah ketika melihat putri perempuannya berusia 15 tahun terlihat seperti bocah 15 tahun biasa, walaupun kesehariannya dia selalu nongkrong di Facebook tersebut.
Unik 360989267583689148

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo