Loading...

Kabuto Yoroi Tsukuri, Baju Perang Samurai Jepang

DivisiUnik - Kabuto Yoroi Tsukuri, Baju Perang Samurai Jepang . Jubah perang Kabuto Yoroi Tsukuri adalah jubah perang populer pada masa Kam...

DivisiUnik - Kabuto Yoroi Tsukuri, Baju Perang Samurai Jepang. Jubah perang Kabuto Yoroi Tsukuri adalah jubah perang populer pada masa Kamakura dan Heinan. Kabuto memiliki arti helm perang, desain helm biasanya memiliki ikon tanduk atau bintang dibagian depan atas. Helm ini berfungsi melindungi dari serangan panah. Kemudian Yoroi berarti pelindung. Dan Tsukuri sendiri memiliki arti menyerang lawan ketika musuh goyah.

Pengguna jubah perang Kabuto Yoroi Tsukuri biasanya bukanlah orang biasa. Yang menggunakan pakaian perang ini adalah orang yang mahir dalam ilmu mengayunkan pedang, istilah jepang biasa disebut dengan samurai. Baju perang yang baik adalah baju yang kuat dengan berat yang ringan. Semakin ringan dan semakin kuat, maka harga jualnya akan semakin mahal.

Namun seiring perkembangan zaman, penggunaan jubah perang seperti ini sudah sedikit ditinggalkan. Benda perang seperti ini sekarang menjadi barang antik dan unik yang menjadi buruan para kolektor. Bahkan banyak para kolektor rela merogoh kocek mereka lebih dalam untuk mendapatkan jubah perang ini. Sobat divunik tertarik mengkoleksi barang-barang perang tersebut?
Unik 425281420352900903

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo