Loading...

Wanita Ini Operasi Plastik Untuk Senyuman Permanen di Wajahnya

DivisiUnik - Wanita Ini Operasi Plastik Untuk Senyuman Permanen di Wajahnya . Korea Selatan adalah negeri yang sudah terkenal akan kehebata...

DivisiUnik - Wanita Ini Operasi Plastik Untuk Senyuman Permanen di Wajahnya. Korea Selatan adalah negeri yang sudah terkenal akan kehebatan dokter-dokter operasi plastik. Bahkan banyak pula artis dari negara mereka sendiri melakukan proses operasi plastik. Dokter-dokter tersebut sudah terbiasa melakukan operasi kelopak mata ganda, suntikan pada lesung pipi, dan operasi rahang. Namun akhir-akhir ini dikabarkan ahli bedah plastik juga dapat mengubah penampilan emosi seseorang melalui bedah plastik. Sebuah teknik baru yang mereka sebut dengan Smile Lipt (Lipatan Senyuman).

Prosedur operasi plastik Smile Lipt ialah membuat lekukan pada ujung mulut ditarik sedikit keatas. Sehingga akan nampak seperti orang yang sedang tersenyum. Salah satu klinik yang melakukan prosedur ini ialah klinik AONE. Dr Kwon Taek Keun pemilik klinik AONE mengungkapkan bahwa, "Efek dari prosedur operasi terbaru tersebut adalah membuat tampilan senyuman yang alami pada wajah sang pasien".

Sebuah foto seorang gadis Asia telah diposting di Reddit, diduga menunjukkan hasil dari metode baru dalam operasi plastik tersebut.

Pengguna akun Reddit yang mengunggah foto ini mengklaim, foto tersebut adalah seorang gadis Asia yang permanen membuat senyum di sudut bibirnya. Sobat divunik nilai sendiri deh, jadi tambah cantik atau tambah aneh menurut sobat?
Unik 3685909488684245584

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo