Loading...

Camera Tossing Teknik Fotografi Paling Bahaya

DivisiUnik - Camera Tossing Teknik Fotografi Paling Bahaya . Kreativitas adalah elemen penting untuk menghasilkan foto-foto yang berkualita...

DivisiUnik - Camera Tossing Teknik Fotografi Paling Bahaya. Kreativitas adalah elemen penting untuk menghasilkan foto-foto yang berkualitas. Dan kreativitaslah yang menuntut para fotografer melakukan tindakan-tindakan unik atau juga bisa disebut gila, demi mendapatkan hasil foto yang menarik.

Camera Tossing adalah teknik fotografi yang lahir dengan buah kenekatan tersebut. Sesuai namanya, dalam pengambilan gambar sang fotografer akan melemparkan kameranya ke atas untuk mengambil gambar dengan acak ketika masih mengudara dan menangkap kameranya kembali.
Buat sobat divunik yang mau nyoba teknik Camera Tossing ini silahkan baca tips dan trik berikut, biar tidak ada yang tersakiti dalam proses pengambilan gambar.

1. Lakukan latihan lempar tangkap.
Salah satu elemen penting dalam Camera Tossing adalah melempar dan menangkap kembali. Sobat divunik wajib dan harus bisa melakukan lemparan yang pas dan menangkap kembali dengan sempurna sebelum menyentuh tanah. Coba lakukan latihan lempar tangkap menggunakan objek bola. Lakukan hingga lemparan dan tangkapan sobat divunik sempurna.

2. Pilih kamera
Dalam teknik fotografi ini memang tidak memilih-milih kamera jenis apa yang harus digunakan. Bisa menggunakan kamera SLR, kamera digital, atau kamera dari Handphone sobat divunik. Yang paling penting kamera mempunyai fitur automatis mengambil gambar dengan settingan waktu. Kalau masih bingung soal kamera cari kamera teman aja. Tapi ya gitu harus berani tanggung jawag juga, kalau sesuatu terjadi tidak semestinya.

3. Cari tempat yang tepat
Usahakan mencari tempat yang kering. Jangan memilih tempat dengan permukaan basah, seperti di kolam renang. Kecuali kamera sobat divunik, memiliki fitur waterproof.

NB : divisiunik ga bakalan bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi kepada kamera Anda dan hal yang buruk lainnya. Ketika melakukan Tossing Camera.
Tips 4728638480279868254

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo