Loading...

Pengakuan Agen CIA Tentang Keberadaan Alien di Roswell

DivisiUnik - Pengakuan Agen CIA Tentang Keberadaan Alien di Roswell . Chase Brandon, agen CIA berusia 35 tahun membongkarkan kebenaran tent...

DivisiUnik - Pengakuan Agen CIA Tentang Keberadaan Alien di Roswell. Chase Brandon, agen CIA berusia 35 tahun membongkarkan kebenaran tentang adanya alien di Roswell. Kedatangan alien itu bermula pada tahun 1947, di tengah badai besar ditemukan sebuah piringan pesawat mirip UFO dengan kondisi cukup parah. Pemerintah Amerika Serikat mengumumkan bahwa hal tersebut hanya balon udara biasa.

Setelah 65 tahun baru kebenaran itu terungkap, hal tersebut disuarakan oleh Chase Brandon. Chase Brandon mengatakan bahwa informasi soal alien Roswell tersembunyi di lemari besi rahasia di kantor pusat CIA di Langley. Lemari besi tersebut sangat menarik perhatian Brandon, karena terdapat tulisan Roswell. Aku mengobrak-abrik apa saja yang ada di dalamnya, lalu ku kembalikan dengan rapi ke dalam kotak tersebut.

Tetapi Chase Brandon tidak mau mengungkapkan secara rinci apa saja yang ia ketahui dalam kotak besi tersebut. Yang ia ucapkan hanya masalah material tertulis dan sejumlah foto itu saja. Yang pasti ia menambahkan bahwa hal yang ditemukan pada 65 tahun lalu itu bukan balon udara. "Itu adalah pesawat yang bukan berasal dari bumi". Juga jasad yang ada disana juga bukan makhluk yang pernah dilihat di Bumi.

Sebelumnya juga, sebuah dokumen FBI menguatkan cerita Chase Brandon, atau setidaknya mendukung bahwa otoritas AS sengaja menutupi keterkaitan dengan alien. Di dalam sebuah memo yang bernama "UFO" milik agen FBI Guy Hottel yang dibuat pada tahun 1950-an, mengungkapkan bahwa Angkatan Udara sedang menyelidiki 3 benda yang disebut piring terbang yang ditemukan di New Mexico.

Dia menggambarkan benda itu berbentuk lingkaran yang bagian tengahnya berbentuk cembung. Dengan diameter kira-kira 15 meter. Dan masing-masing piring terbang berisikan satu jasad yang memiliki bentuk fisik seperti manusia. Yang tingginya hanya 3 kaki atau 1 meter. Makhluk tersebut mengenakan kain metalik yang memiliki tekstur yang sangat halus. Mirip dengan pakaian yang digunakan pilot pesawat jet. Kebenaran tentang misteri ini masih belum terungkap dengan jelas.
Unik 5305885540906571139

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Labels

Random Posts

Flickr Photo